Selasa, 16 Oktober 2012

JANJI UNTUK AYAH DAN IBU

LUVI PUJANGGA
aku tak kan bisa tersenyum..
sebelum bisa membuat kalian tersenyum..
aku tak kan bisa tertawa
sebelum aku bisa membuat kalian tertawa…
bahagia yang aku rasakan tak akan berarti..
sebelum aku bisa membuat kalian bahagia..
aku akan menangis
jika kalian terluka..
aku akan bersedih..
jika kalian kecewa..
ayah… ibu..
aku pergi bukan meninggalkanmu.
aku pergi hanya semetara
aku akan kembali membawa kebahagian
untuk kalian..
ayah..ibu..
aku berjajanji..
semua keberhasilanku suatu saat nanti
akan aku perembahkan untuk kalian yg aku sayangi..
aku akan membuat membuat kalian bahagia..
jika itu tak nyata
biarlah Tuhan memanggil
diri ini untuk kembali kepangkuan-Nya
By:Biyan mahfudz
nama penulis: janji untuk ayah dan ibu

0 komentar:

Posting Komentar