Selasa, 16 Oktober 2012

PENYELESAIAN SIA-SIA

LUVI PUJANGGA
Terbangun aku dari penyesalan yang sia sia
Apakah aku masih bisa bermimpi mengharapnya?
Mungkin tak akan pernah kuterima
Kau buatkan aku panggung sandiwara
Perlahan kau giring dalam permainan
Kau tebarkan beribu senyuman
Memanggil sebuah harapan
Membuatku menanti penuh kesetiaan
You say “slow down
But I have waited so long without sound
I waited for your love crown
Until my heart full of expectation
Tapi kini kau padamkan sebuah harapan
Kau hempaskan dikala aku di ketinggian
Tak perduli sebuah kesetiaan
Kau berpaling tanpa ada pemberitahuan
I don’t care i will sad
I don’t care I will faded
I don’t want something like that
I just want something fixed
Memimpikanmu membuat hidupku terarah
Aku jalani tanpa kenal lelah
Karna kau begitu indah
Seperti bunga yang tidak pernah rendah
Tapi aku hanya burung bersayap satu
Yang kau patahkan menjadi debu
Mimpiku hanyalah satu
Tapi kau yang buat beribu
I don’t know why you didn’t tell
Now I fell my life is not real
You never know my fell
I can’t break this spell
Tapi aku harus bangun dari sini
Mengejar mimpi ini lagi
Harus aku lupakan dirinya
Yang ternyata sudah melupakanku lebih dahulu
nama penulis: Fikri Fardian Lazuardi
Alamat facebook: Fikri Fardian Lazuardi

0 komentar:

Posting Komentar